Minggu, 04 Desember 2011

Bupati Simalungun Hadiri Acara Peduli Keselamatan Lalu Lintas di Perdagangan


E-mailPrintPDF
Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM bersama Sekda Drs Ismail Ginting MSi dan pimpinan SKPD menghadiri acara peduli keselamatan lalu lintas yang dilaksanakan oleh pihak Polres bertempat di terminal Perdagangan, Minggu (20/11)
Dalam sambutannya Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM menghimbau kepada masyarakat yang menggendarai sepeda motor agar mematuhi peraturan lalu lintas. Bupati juga menyambut baik kegiatan yang diadakan pihak Satlantas. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan semakin pentingnya tertib lalu lintas selama berkendara.
Sementara Kasat Lantas AKP Baginda Sitohang dalam laporannya menjelaskan bahwa aksi peduli keselamatan lalu lintas dilakukan seiring dengan UU RI No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas angkutan jalan.
Lewat kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat ketika berkendara supaya menggunakan memakai helm standard SNI. Dengan kegiatan mudah-mudahan kesadaran masyarakat untuk displin berlalu lintas akan semakin meningkat, katanya.
Kegiatan aksi peduli keselamatan lalu lintas diwarnai dengan pawai keliling kota Perdagangan dengan rute terminal perdagangan, Jalan Baru menuju Kampung Jawa, jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Kuala Tanjung dan kembali ke terminal. Pawai dilepas oleh Ketua DPRD Binton Tindaon SPd. Dalam pawai ini Bupati, Kapolres, Sekda dan unsur pimpinan daerah lainnya turut serta mengikuti route-route yang telah di siapkan oleh panitia. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar